Java 2021: Masterclass Java Lengkap: Pemrograman Zero to Hero
Java, Java SE, Konsep OOP, Algoritma, +30 Aplikasi, 3 Proyek Dunia Nyata.
Apa yang akan Anda pelajari
☑ -Java SE (Edisi Standar)
☑ -Inti Java
☑ 3 Aplikasi Dunia Nyata
☑ +30 Contoh Java dan Aplikasi mini
☑ -Algoritma
☑ -Menulis kode pendek dan tepat
☑ -OOP (Pemrograman Berorientasi Objek)
☑ Pelajari keterampilan inti Java yang diperlukan untuk melamar posisi pengembang Java
☑ Bisa mengikuti dan lulus ujian Oracle Java Certificate jika Anda mau.
☑ Mampu menunjukkan pemahaman Anda tentang Java kepada calon pemberi kerja.
☑ Memperoleh kecakapan di Java 8 dan Java 11
☑ -Harga shared
☑ Berbagai Koleksi Java - Antarmuka Daftar, Peta, Set, dan Antrean
☑ PRAKTIK TERBAIK dalam Menulis Kode Java Kualitas Tinggi
☑ Dapatkan pengalaman yang cukup untuk lulus wawancara inti Pemrograman Java dan bekerja dengan baik di tempat kerja
Topik
JAVA
DASAR-DASAR PEMROGRAMAN
PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK (OOP JAVA)
JAVA SE
Deskripsi
3: Aplikasi dan Proyek Dunia Nyata
+30 Aplikasi Mini atau Contoh untuk setiap Topis
Dasar-dasar Pemrograman Java - Ekspresi, Variabel, dan Output Pencetakan
Operator Java - Operator Penugasan Java, Operator Relasional dan Logika, Operator Sirkuit Pendek
Java Conditionals dan If Statement
Metode - Parameter, Argumen, dan Nilai Pengembalian
Pemrograman Berorientasi Objek - Kelas, Objek, Status, dan Perilaku
Dasar-dasar OOPS - Enkapsulasi, Abstraksi, Warisan, dan Polimorfisme
Dasar-dasar tentang Tipe Data Java - Casting, Operator, dan Lainnya
Kelas Bawaan Java - String, Kelas Pembungkus Java
Conditionals with Java - If Else Statement, Nested If Else, Java Switch Statement, Java Ternary Operator
Loops - Untuk Loop, While Loop di Java, Do While Loop, Break and Continue
Kelas Pembungkus Java, String
Java Array dan ArrayList - Java String Array, Array Objek, Tipe Data Primitif, toString dan Pengecualian
Pengantar Argumen Variabel
Memahami Komposisi Objek dan Warisan
Kelas dan Antarmuka Abstrak Java. Pengantar Polimorfisme.
Koleksi Java - Antarmuka Daftar (ArrayList, LinkedList, dan Vektor), Set Antarmuka (HashSet, LinkedHashSet)
Antarmuka Peta (HashMap, HashTable, LinkedHashMap dan TreeMap () - Bandingkan, Kontras dan Pilih
Generik - Mengapa kita membutuhkan Generik? Batasan dengan extends dan Metode Generik, WildCard - Batas Atas dan Batas Bawah.
Referensi Metode - metode statis dan contoh
Pengantar Threads dan MultiThreading - Kebutuhan akan Threads
Menerapkan Threads - Memperluas Kelas Thread dan Menerapkan Antarmuka yang Dapat Dijalankan
Status Untaian dan Komunikasi antar Utas
Pengantar Layanan Pelaksana - Menyesuaikan jumlah Utas Aktif. Returning a Future, invokeAll, dan invokeAny
Pengantar Penanganan Pengecualian - Proses Pikiran Anda selama Penanganan Pengecualian. coba, tangkap, dan akhirnya. Hirarki Pengecualian - Pengecualian yang Dicentang vs Pengecualian yang Tidak Dicentang. Melempar Pengecualian .. Coba dengan Sumber Daya - Fitur Baru di Java 8.
Buat daftar file dan folder di Direktori dengan metode daftar File, Metode berjalan file, dan metode temukan. Membaca dan menulis dari File
Kursus ini dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari penuh . Artinya jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan kursus atau kemajuan Anda, beri tahu saya dan saya akan mengembalikan uang Anda 100%, setiap sen terakhir tidak ada pertanyaan yang diajukan.
Anda bisa mendapatkan keterampilan Java, terus mengembangkan program hebat dan berpotensi membuat karier yang luar biasa untuk diri Anda sendiri, atau Anda mencoba kursus dan mendapatkan semua uang Anda kembali jika Anda tidak menyukainya…
Anda benar-benar tidak bisa kalah.
Kandungan
pengantar
Menyiapkan
Mendownload JDK
Unduh IntelliJ
Membuat Proyek Pertama
Proyek pertama Intellij. Membuat dan memahami Kelas
Kit Pengembangan Java
Kit Pengembangan Java
Variabel dan tipe Data
Apa Variabel dan Mengapa Kita Membutuhkannya? Variabel Pertama (Int dan Pendek)
Tipe Data Numerik: bagian -2 (Double, Float, Byte)
Tipe Data Terakhir: Boolean dan Karakter
Operator Aritmatika: Penjumlahan, Perkalian dll. C
Operator Increment, Decrement
Transmisi Java
Kelas Java
Kelas impor
Kelas pemindai: Mendapatkan Input Pengguna
Kelas string
Pernyataan Java: If, else if, else, switch dan operator Increment
Pernyataan If and Else
Operator Logis: Aplikasi pengontrol usia
Operator logika: Aplikasi kontrol ujian
Aplikasi Perbankan menggunakan Operator dan laporan part1
Aplikasi Perbankan menggunakan Operator dan laporan bagian 2
Aplikasi Perbankan menggunakan Operator dan laporan bagian 3
Pernyataan Switch: Aplikasi demo
Aplikasi Java: Ubah nilai dua angka
Loops: While, Do While dan For
Untuk loop
While loop
Do While loop
Aplikasi Bank Menggunakan loop
Lanjutkan Kata Kunci
Aplikasi Java menggunakan perulangan For: Tabel perkalian
Metode Java: Metode Overloading, Parameter dan Kata kunci Pengembalian
Apa itu Metode dan mengapa kita membutuhkannya?
Apa itu Metode dan mengapa kita membutuhkannya? Bagian 2
Menggunakan Parameter Metode
Mengembalikan nilai: Mengembalikan kata kunci
Mengembalikan nilai: Mengembalikan kata kunci bagian 2
Blok Kode dan tanda kurung
Metode Overloading
Aplikasi Java: Menemukan bilangan prima
Metode String
Pendaftaran Aplikasi bagian 1
Aplikasi Pendaftaran bagian 2
Java: Pemrograman Berorientasi Objek (OOP)
Apa itu Pemrograman Berorientasi Objek?
Apa itu Objek dan Kelas?
Objek dan Kelas bagian 2
Kata kunci statis dan metode statis
Pengubah Akses Publik dan Pribadi
Pembuat Java
Pembuat Java dan Kata Kunci Ini
Metode dan Enkapsulasi Setter dan Getter
Referensi Objek
Membandingkan Referensi Objek
Aplikasi Bank Menggunakan konsep OOP
Java: Pemrograman Berorientasi Objek (OOP) bagian 2
Java Warisan kata kunci "ADALAH"
Warisan Jawa bagian 2
Aplikasi Karyawan menggunakan konsep OOP
Aplikasi Karyawan menggunakan konsep OOP bagian 2
Java Compositon kata kunci "HAS A"
Mengapa kita membutuhkan Enkapsulasi?
Polimorfisme Jawa
Polimorfisme Jawa 2
Polimorfisme Jawa dan kelipatannya
Umum Ulangi OOP
Kata kunci InsanceOf
Kelas Pembungkus
Serikat dan perilaku
Kelas dan Antarmuka Abstrak Java
Antarmuka dan Implementasi Java
Antarmuka dan Implementasi Java bagian 2
Kata Kunci Null
Aplikasi Pengembang Perangkat Lunak menggunakan konsep OOP
Kelas abstrak
Kelas Dalam: Kelas non-statis
Kelas Dalam: Yang Statis
Kelas Dalam: Kelas Lokal
Kelas Dalam: Yang Anonim
Array dan Array Multidimensi
Apa Array di java dan penggunaan Array
Pencetakan Array (Untuk setiap loop)
Array Multidimensi
Pencetakan Array Multidimensi
Array Sortir dan perbandingan Array
Aturan dan Konvensi Nama Java
Paket Java dan Penamaan Paket
Pengubah akses dan Pengenal
Aturan Penamaan Java
Kata Kunci Terakhir
Java generik
Mengapa menggunakan Generik
Contoh Generik Dunia Nyata
Contoh Generics Real World bagian 2
Kerangka Koleksi
Apa itu Framework and Library
Apa itu Framework and Library bagian 2
Antarmuka: Daftar
Kelas ArrayList dan Menerapkan Antarmuka Daftar
LinkedList di Latar Belakang Kode
LinkedList dan List Iterator
Antarmuka: Set
Kelas HashSet dan Pencetakan HashSet
Kelas LinkedHastSet
Antarmuka Peta dan Kelas HashMap
Penanganan Pengecualian dan Pengecualian
Apa itu Pengecualian?
Coba dan Tangkap blok dan Penanganan Pengecualian
Coba dan Tangkap blok dan Penanganan Pengecualian bagian 2
Akhirnya blok
Lempar Kata Kunci
Pengecualian yang Dicentang dan Tidak Dicentang
Buat Kelas Pengecualian Anda Sendiri
Input dan Output File Java (Membaca dan Menulis)
Bagaimana jika File di Java
FileOutputStream dan Menulis ke File
Kelas FileOutputStream dan Menulis ke File bagian 2
File InputStream dan File Membaca
File InputStream dan Membaca File bagian 2
Menyalin File menggunakan FileInputStream dan FileOutPutStream
Kelas FileWriter
Pernyataan Coba Dengan Sumber Daya
Java Multi Threading dan Concurrency
Apa itu Thread?
Membuat Thread Pertama
Membuat Thread bagian 2
Membuat Thread menggunakan Runnable Interface
Metode Tersinkron Contoh Dunia Nyata
Pricinples SOLID
Ikhtisar Pricinples SOLID
S: Prinsip Tanggung Jawab Tunggal
O: Prinsip Terbuka / Tertutup
L: Prinsip Substitusi Liskov (LSP)
Proyek Dunia Nyata: Permainan Pikiran Logis
pengantar
Kelas Acak dan Mendapatkan Nomor
Metode String: valueOf dan charAt
Mendapatkan Masukan Pengguna
Code Challange
Pernyataan
Menguji Game dan Penjelasan Pernyataan
Mari main
Proyek Dunia Nyata: Aplikasi Perjalanan
Pengantar Aplikasi
Membuat Proyek untuk Aplikasi
Struktur dan Pernyataan Proyek
Penggunaan kelas utama
Menciptakan Kelas Kota
Menu 1: Membuat paket dan Metode Pertama
Menu 1: Isi Informasi Yang Datang Dari Pengguna
Membuat Objek Kota
Mengisi Informasi tentang Pengguna
Menu 2: Menawarkan Perjalanan
Menanyakan Kewarganegaraan Pengguna
Menggunakan While Loop
Menambahkan Thread dan Memperbaiki Bug
Menu 3: Menguji Aplikasi
Proyek Dunia Nyata: Aplikasi Manajemen Sekolah
Pengantar Aplikasi
Buat Paket dan Kelas Proyek
Buat dan Isi Kelas Siswa