-->

Kursus Java 2021: Masterclass Java Lengkap: Pemrograman Zero to Hero

 



Java 2021: Masterclass Java Lengkap: Pemrograman Zero to Hero

Java, Java SE, Konsep OOP, Algoritma, +30 Aplikasi, 3 Proyek Dunia Nyata.


Apa yang akan Anda pelajari

☑ -Java SE (Edisi Standar)

☑ -Inti Java

☑ 3 Aplikasi Dunia Nyata

☑ +30 Contoh Java dan Aplikasi mini

☑ -Algoritma

☑ -Menulis kode pendek dan tepat

☑ -OOP (Pemrograman Berorientasi Objek)

☑ Pelajari keterampilan inti Java yang diperlukan untuk melamar posisi pengembang Java

☑ Bisa mengikuti dan lulus ujian Oracle Java Certificate jika Anda mau.

☑ Mampu menunjukkan pemahaman Anda tentang Java kepada calon pemberi kerja.

☑ Memperoleh kecakapan di Java 8 dan Java 11

☑ -Harga shared

☑ Berbagai Koleksi Java - Antarmuka Daftar, Peta, Set, dan Antrean

☑ PRAKTIK TERBAIK dalam Menulis Kode Java Kualitas Tinggi

☑ Dapatkan pengalaman yang cukup untuk lulus wawancara inti Pemrograman Java dan bekerja dengan baik di tempat kerja


Topik

JAVA

DASAR-DASAR PEMROGRAMAN

PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK (OOP JAVA)

JAVA SE


Deskripsi

3: Aplikasi dan Proyek Dunia Nyata

+30 Aplikasi Mini atau Contoh untuk setiap Topis

Dasar-dasar Pemrograman Java - Ekspresi, Variabel, dan Output Pencetakan

Operator Java - Operator Penugasan Java, Operator Relasional dan Logika, Operator Sirkuit Pendek

Java Conditionals dan If Statement

Metode - Parameter, Argumen, dan Nilai Pengembalian

Pemrograman Berorientasi Objek - Kelas, Objek, Status, dan Perilaku

Dasar-dasar OOPS - Enkapsulasi, Abstraksi, Warisan, dan Polimorfisme

Dasar-dasar tentang Tipe Data Java - Casting, Operator, dan Lainnya

Kelas Bawaan Java - String, Kelas Pembungkus Java

Conditionals with Java - If Else Statement, Nested If Else, Java Switch Statement, Java Ternary Operator

Loops - Untuk Loop, While Loop di Java, Do While Loop, Break and Continue

Kelas Pembungkus Java, String

Java Array dan ArrayList - Java String Array, Array Objek, Tipe Data Primitif, toString dan Pengecualian

Pengantar Argumen Variabel

Memahami Komposisi Objek dan Warisan

Kelas dan Antarmuka Abstrak Java. Pengantar Polimorfisme.

Koleksi Java - Antarmuka Daftar (ArrayList, LinkedList, dan Vektor), Set Antarmuka (HashSet, LinkedHashSet)

Antarmuka Peta (HashMap, HashTable, LinkedHashMap dan TreeMap () - Bandingkan, Kontras dan Pilih

Generik - Mengapa kita membutuhkan Generik? Batasan dengan extends dan Metode Generik, WildCard - Batas Atas dan Batas Bawah.

Referensi Metode - metode statis dan contoh

Pengantar Threads dan MultiThreading - Kebutuhan akan Threads

Menerapkan Threads - Memperluas Kelas Thread dan Menerapkan Antarmuka yang Dapat Dijalankan

Status Untaian dan Komunikasi antar Utas


Pengantar Layanan Pelaksana - Menyesuaikan jumlah Utas Aktif. Returning a Future, invokeAll, dan invokeAny

Pengantar Penanganan Pengecualian - Proses Pikiran Anda selama Penanganan Pengecualian. coba, tangkap, dan akhirnya. Hirarki Pengecualian - Pengecualian yang Dicentang vs Pengecualian yang Tidak Dicentang. Melempar Pengecualian .. Coba dengan Sumber Daya - Fitur Baru di Java 8.

Buat daftar file dan folder di Direktori dengan metode daftar File, Metode berjalan file, dan metode temukan. Membaca dan menulis dari File

Kursus ini dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari penuh . Artinya jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan kursus atau kemajuan Anda, beri tahu saya dan saya akan mengembalikan uang Anda 100%, setiap sen terakhir tidak ada pertanyaan yang diajukan.

Anda bisa mendapatkan keterampilan Java, terus mengembangkan program hebat dan berpotensi membuat karier yang luar biasa untuk diri Anda sendiri, atau Anda mencoba kursus dan mendapatkan semua uang Anda kembali jika Anda tidak menyukainya…

Anda benar-benar tidak bisa kalah.


Kandungan

pengantar

Menyiapkan

Mendownload JDK

Unduh IntelliJ

Membuat Proyek Pertama

Proyek pertama Intellij. Membuat dan memahami Kelas

Kit Pengembangan Java

Kit Pengembangan Java

Variabel dan tipe Data

Apa Variabel dan Mengapa Kita Membutuhkannya? Variabel Pertama (Int dan Pendek)

Tipe Data Numerik: bagian -2 (Double, Float, Byte)

Tipe Data Terakhir: Boolean dan Karakter

Operator Aritmatika: Penjumlahan, Perkalian dll. C

Operator Increment, Decrement

Transmisi Java

Kelas Java

Kelas impor

Kelas pemindai: Mendapatkan Input Pengguna

Kelas string

Pernyataan Java: If, else if, else, switch dan operator Increment

Pernyataan If and Else

Operator Logis: Aplikasi pengontrol usia

Operator logika: Aplikasi kontrol ujian

Aplikasi Perbankan menggunakan Operator dan laporan part1

Aplikasi Perbankan menggunakan Operator dan laporan bagian 2

Aplikasi Perbankan menggunakan Operator dan laporan bagian 3

Pernyataan Switch: Aplikasi demo

Aplikasi Java: Ubah nilai dua angka

Loops: While, Do While dan For

Untuk loop

While loop

Do While loop

Aplikasi Bank Menggunakan loop

Lanjutkan Kata Kunci

Aplikasi Java menggunakan perulangan For: Tabel perkalian

Metode Java: Metode Overloading, Parameter dan Kata kunci Pengembalian

Apa itu Metode dan mengapa kita membutuhkannya?

Apa itu Metode dan mengapa kita membutuhkannya? Bagian 2

Menggunakan Parameter Metode

Mengembalikan nilai: Mengembalikan kata kunci

Mengembalikan nilai: Mengembalikan kata kunci bagian 2

Blok Kode dan tanda kurung

Metode Overloading

Aplikasi Java: Menemukan bilangan prima

Metode String

Pendaftaran Aplikasi bagian 1

Aplikasi Pendaftaran bagian 2

Java: Pemrograman Berorientasi Objek (OOP)

Apa itu Pemrograman Berorientasi Objek?

Apa itu Objek dan Kelas?

Objek dan Kelas bagian 2

Kata kunci statis dan metode statis

Pengubah Akses Publik dan Pribadi

Pembuat Java

Pembuat Java dan Kata Kunci Ini

Metode dan Enkapsulasi Setter dan Getter

Referensi Objek

Membandingkan Referensi Objek

Aplikasi Bank Menggunakan konsep OOP

Java: Pemrograman Berorientasi Objek (OOP) bagian 2

Java Warisan kata kunci "ADALAH"

Warisan Jawa bagian 2

Aplikasi Karyawan menggunakan konsep OOP

Aplikasi Karyawan menggunakan konsep OOP bagian 2

Java Compositon kata kunci "HAS A"


Mengapa kita membutuhkan Enkapsulasi?

Polimorfisme Jawa

Polimorfisme Jawa 2

Polimorfisme Jawa dan kelipatannya

Umum Ulangi OOP

Kata kunci InsanceOf

Kelas Pembungkus

Serikat dan perilaku

Kelas dan Antarmuka Abstrak Java

Antarmuka dan Implementasi Java

Antarmuka dan Implementasi Java bagian 2

Kata Kunci Null

Aplikasi Pengembang Perangkat Lunak menggunakan konsep OOP

Kelas abstrak

Kelas Dalam: Kelas non-statis

Kelas Dalam: Yang Statis

Kelas Dalam: Kelas Lokal

Kelas Dalam: Yang Anonim

Array dan Array Multidimensi

Apa Array di java dan penggunaan Array

Pencetakan Array (Untuk setiap loop)

Array Multidimensi

Pencetakan Array Multidimensi

Array Sortir dan perbandingan Array

Aturan dan Konvensi Nama Java

Paket Java dan Penamaan Paket

Pengubah akses dan Pengenal

Aturan Penamaan Java

Kata Kunci Terakhir

Java generik

Mengapa menggunakan Generik

Contoh Generik Dunia Nyata

Contoh Generics Real World bagian 2

Kerangka Koleksi

Apa itu Framework and Library

Apa itu Framework and Library bagian 2

Antarmuka: Daftar

Kelas ArrayList dan Menerapkan Antarmuka Daftar

LinkedList di Latar Belakang Kode

LinkedList dan List Iterator

Antarmuka: Set

Kelas HashSet dan Pencetakan HashSet

Kelas LinkedHastSet

Antarmuka Peta dan Kelas HashMap

Penanganan Pengecualian dan Pengecualian


Apa itu Pengecualian?

Coba dan Tangkap blok dan Penanganan Pengecualian

Coba dan Tangkap blok dan Penanganan Pengecualian bagian 2

Akhirnya blok

Lempar Kata Kunci

Pengecualian yang Dicentang dan Tidak Dicentang

Buat Kelas Pengecualian Anda Sendiri

Input dan Output File Java (Membaca dan Menulis)

Bagaimana jika File di Java

FileOutputStream dan Menulis ke File

Kelas FileOutputStream dan Menulis ke File bagian 2

File InputStream dan File Membaca

File InputStream dan Membaca File bagian 2

Menyalin File menggunakan FileInputStream dan FileOutPutStream

Kelas FileWriter

Pernyataan Coba Dengan Sumber Daya

Java Multi Threading dan Concurrency


Apa itu Thread?

Membuat Thread Pertama

Membuat Thread bagian 2

Membuat Thread menggunakan Runnable Interface

Metode Tersinkron Contoh Dunia Nyata


Pricinples SOLID

Ikhtisar Pricinples SOLID

S: Prinsip Tanggung Jawab Tunggal

O: Prinsip Terbuka / Tertutup

L: Prinsip Substitusi Liskov (LSP)

Proyek Dunia Nyata: Permainan Pikiran Logis

pengantar

Kelas Acak dan Mendapatkan Nomor

Metode String: valueOf dan charAt

Mendapatkan Masukan Pengguna

Code Challange

Pernyataan

Menguji Game dan Penjelasan Pernyataan

Mari main

Proyek Dunia Nyata: Aplikasi Perjalanan

Pengantar Aplikasi

Membuat Proyek untuk Aplikasi

Struktur dan Pernyataan Proyek

Penggunaan kelas utama

Menciptakan Kelas Kota

Menu 1: Membuat paket dan Metode Pertama

Menu 1: Isi Informasi Yang Datang Dari Pengguna

Membuat Objek Kota

Mengisi Informasi tentang Pengguna

Menu 2: Menawarkan Perjalanan

Menanyakan Kewarganegaraan Pengguna

Menggunakan While Loop

Menambahkan Thread dan Memperbaiki Bug

Menu 3: Menguji Aplikasi

Proyek Dunia Nyata: Aplikasi Manajemen Sekolah

Pengantar Aplikasi

Buat Paket dan Kelas Proyek

Buat dan Isi Kelas Siswa


ENROLL NOW

Komentar